Kamis, 14 April 2016

Paha dan Betis besar? Ini solusinya

Hai Gengs, sekarang kita bakal ngebahas tentang paha dan betis besar. Bagi sebagian besar wanita, it was big problem gengs. Karena sebagian wanita menganggap kalau tubuh ideal adalah tubuh ramping dengan kaki jenjang dan paha kecil. Sebenarnya sih enggak juga gengs. Tapi berhubung karena kita mau ngebahas hal itu, so cekidot lahh...

   Apasih penyebab paha dan betis besar? Mungkin hal ini yang sering ada di pikiran kita. Nah sekarang kita bakalan ngebahas hal itu satu per satu.

Yang pertama adalah penyebab paha besar.
• Lemak
Gengs faktor ini bisa dialami siapapun. Termasuk kalian yang bertubuh ramping. Kalau kalian punya tubuh ramping tapi masih suka mengkonsumsi makanan berlemak, seperti junk food, kalian pasti bakalan punya paha yang besar.
• Genetik
Nah kalau yang satu ini juga sangat mempengaruhi ukuran paha kita, yaitu bentuk tubuh. Biasanya nih, wanita yang mempunyai tubuh pear shaped bakalan mempunyai ukuran pantat dan paha yang lebih besar. Sedangkan yang bertubuh cone shaped bakal cenderung mempunyai ukuran paha yang lebih kecil.
• Otot
Nah yang terakhir adalah otot. Mungkin di sebagian kita ada yang mempunyai bentuk otot yang memang besar. Sehingga hal ini sangat berpengaruh terhadap ukuran paha kita.

Nahh gengs sekarang kita bakal bahas masalah yang kedua, yaitu penyebab betis besar.
• Keturunan
Kalau yang satu ini gengs harus kalian tau. Faktor ini berasal dari genetik. Sekarang coba kalian perhatikan betis keluarga kalian. Nahh kalau betis mereka besar, berarti kalian memang memiliki keturunan betis besar. Kalau sudah begini, akan sulit untuk mengecilkannya gengs. Hal ini bisa dilakukan dengan cara mengambil langkah medis. Dan hal ini juga pasti meronggoh kocek yang cukup besar.
• Kebiasaan dan Aktivitas
Gengs sebaiknya kalau ingin memiliki betis kecil, kalian harus mengurangi kegiatan atau aktivitas dengan menumpukan berat badan pada mata kaki. Misalnya menggunakan high heels. Ternyata
gengs, menggunakan high heels bisa menyebabkan betis lebih besar. Makanya, jangan terlalu sering  menggunakan high heels dalam jangka waktu yang lama.
• Lemak
Sama halnya dengan paha besar, lemak juga membuat betis menjadi besar. Tidak heran, karena asal kalian tahu gengs, betis merupakan tempat pergeseran terakhir lemak. Jadi kalian harus sabar untuk menunggu pergeserannya gengs.


Nah sekarang kita akan membahas hal yang menjadi permasalahan hampir semua wanita. Kita bakal membahas cara mengecilkan paha dan betis. Cekidott..
  • Walking Lunges
Nah untuk olahraga ini kalian bisa memulainnya dengan berdiri tegak. Kemudian rapatkan kaki dan posisikan tangan di pinggul. Bisa juga dengan memegang beban seperti barbel dll. Kemudian langkahkan kaki kanan dan tekuk kedua lutut seperti kalian akan terjatuh dan membentuk sudot 90 derajat seperti yang ada di gambar. setelah itu turunkan kaki kalian dan bergantian dengan kaki selanjutnya.

  • Leg Circles
     
     Yang satu ini bisa dilakukan di rumah gengs. Langkah pertama dalam melakukan leg circles adalah dengan berbaring dan letakkan tangan di sebelah badan kalian. Lalu angkat kaki kanan dan kaki kiri ditekuk. Lalu buatlah gerakan melingkar di kaki kanan yang diangkat. Dan lakukan bergantian dengn kaki kiri.

  • Jump squats

Olahraga ini bisa kalian lakukan dengan cara berdi tegak dantempatkan tangan di belakang kepala seperti yang ada di gambar. Dan kalian bisa menekuk lutut kalian dan loncatlah setingginya. Usahakan agar mendarat dengan posisi yang sama. Lakukan berulang tetapi jangan lupa melakukan pemanasan ya gengs.

Oke gengs selain itu, kalian gak boleh ngelakuinnya hanya sekali. Kalau mau hasil maksimal, kalian harus nelakuinnya berulang ulang dan tetap menjaga pola makan kalin. Tapi jangan terlalu over dalam melakukan latihannya ya gengs! Selamat mencobaaa....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar