Kamis, 21 April 2016

Si Penyayang Bertubuh Besar

Haloo gengss... sekarang ini kita bakalan ngebahas tentang "Si Penyayang Bertubuh Besar" huhu pasti udah tau kan sama salah satu anjing jenis Golden Retriever. Nahh sekarang ini kita bakal ngebahas tentang Golden Retriever.
    Anjing jenis ini memang termasuk anjing yang populer di Indonesia. Anjing jenis ini memiliki ukuran tubuh menengah besar. Golden memiliki muncong panjang lurus dengan telinga yang menggantung. Selain itu, Golden juga memiliki Bulu yang cukup lebat lohh... Sehingga banyak orang yang memilih Golden Retriever menjadi peliharaan mereka. Walaupun tubuhnya yang besar Golden merupakan tipikal anjing yang sangat penyayang. Wahh berbeda sekali ya sama ukuran tubuhnya. Bukan hanya itu gengs, Golden juga merupakan anjing yang sangat lincah dan suka bermain.


    Tidak hanya itu gengs, Golden jenis ini juga terkenal dengan sikapnya yang sangat penyayang apalagi terhadap anak kecil. Golden juga dikenal sebagai anjing yang mudah dilatih dan sangat setia terutama terhadap majikannya. Walaupun terkenal dengan kejinakannya, Golden Retriever juga memiliki insting anjing penjaga yang kuat loh gengs. Jadi tidak jarang orang memeliharanya selain untuk menjadi teman bermain, untuk menjadi anjing penjaga. Dan jangan menyepelekan insting Golden ya gengs. Karena Golden sering digunakan untuk menjadi pelacak maupun untuk berburu.

    Dan hal menarik lainnya adalah, Golden Retriever merupakan anjing yang sangat suka berenang dan bermain air loh gengss. Lucu kann. Oleh karena itu, banyak keluarga yang memiliki anak kecil lebih memilih Golden menjadi peliharaan mereka. Tetapi kalau sudah diajak bermain air, bulunya harus benar benar dikeringkan ya gengs. Karena bulunya yang lebat dan cukup panjang, Golden Retriever rentan terhadap penyakit kulit gengs. Oleh karena itu, jangan cuma dikasih kasih sayang, anjing juga memerlukan perawatan dari kita. Dan satu hal lagi gengs, kalian harus sering mengajak Golden untuk berolah raga. Hal ini dikarnakan tubuh Golden yang besar cukup rentan terhadap penyakit tulang. Tapi over all kalian pasti puas saat memelihara Golden Retriever. Karena aku juga punya satu anjing jenis ini.

    Oke deh gengs, mungkin sekian dulu materi tentang Si Penyayang Bertubuh Besar. Tunggu artikel selanjutnya yaa... God Bless You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar